Pintu Kaca Tempered Berkualitas

Solution of Building
022 20685812

        Kaca sekarang ini merupakan material yang cukup banyak digunakan dalam bangunan. salah satunya kaca sekarang sering digunakan sebagai atap kanopi dan pintu kaca. Pintu Kaca biasanya terbagi menjadi dua model, pertama pintu kaca tanpa rangka atau frame, dan pintu kaca dengan menggunakan rangka aluminium (pintu kaca aluminium).



Pintu Kaca Tempered


        Untuk pintu kaca tanpa menggunakan frame, biasanya melalui berbagai tahap sehingga kaca tersebut layak dijadikan pintu. Salah satu proses yang harus dilakukan yaitu kaca harus melalui proses tempered. Ini sangat mempengaruhi sekali kekuatan serta keamanan kaca tersebut.

        Pintu kaca tempered sendiri sudah teruji kualitas serta kekuatannya dalam bidang pembangunan. Banyak pertokoan, kantor serta bank bank yang pintu utamanya menggunakan pintu kaca tempered. Pintu kaca tempered memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan pintu lainnya, diantaranya:

Kelebihan Pintu Kaca Tempered

  • Pintu Kaca Tempered terlihat transparan sehingga jika kita akan masuk pertokoan atau kantor, memudahkan kita mengetahui posisi ruangan tersebut masih beroperasi atau tidaknya.
  • Terlihat lebih elegan dan modern.
  • Pintu Kaca Tempered lebih kuat serta kokoh.
  • Resiko kecelakaan ketika kaca pecah tidak akan fatal, ini disebabkan karena pintu kaca tempered ketika pecah akan menjadi butiran kristal kecil yang tidak akan membahayakan orang disekitar area.
Pintu Kaca Tempered

        Kami dari Permata Kusen Aluminium menawarkan pemasangan pintu kaca tempered, harga kaca tempered serta jasa pasang kaca tempered dengan kualitas terjamin serta garansi pemasangan. Kami juga memberikan layanan konsultasi gambar, material, harga serta pengukuran secara gratis baik melalu telepon maupun langsung datang ke lokasi pemasangan.

        Permata Kusen Aluminium memberikan hasil kerja terbaik dengan jaminan garansi pemasangan sehingga membuat konsumen merasa tenang serta nyaman.

Produk Yang Kami Tawarkan
        Kami juga menawarkan jasa bongkar pasang kusen aluminium, jasa pasang pintu kaca tempered dan yang lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami.

Informasi Pemasangan Serta Konsultasi

Email           : ragasukmarimbawan01@gmail.com




Komentar