Railling Tangga Terbaru

Solution of Building
022 20685812

        Railling tangga sering didefnisikan sebagai pegangan tangan ketika kita hendak menaiki atau sedang menaiki tangga. Railling tangga tentu sangat bermanfaat sekali ketika kita menaiki tangga, karena dengan adanya railling tangga, kita semakin merasa aman dan nyaman menaiki tangga.

Railling Tangga Terbaru


Jenis Railling Tangga

     1. Railling Tangga Besi

        Rilling tangga besi merupakan salah satu railling tangga yang sering kita jumpai. Sekarang ini railling tangga besi juga terbagi atas dua model, yaitu railling tangga minimalis serta railling tangga modern. Railling tangga besi biasanya terbuat dari beberapa model material besi seperti besi hollow, besi pipa serta besi tempa.

     2. Railling Tangga Kaca

        Railling tangga kaca merupakan salah satu model terbaru railling tangga. Railling tangga kaca terlihat lebih modern serta elegan. Railling tangga kaca yang sering kita jumpai biasanya terdiri dari dua macam, yaitu railling tangga kaca stainless serta railling tangga kaca besi. Sebetulnya yang membedakan keduanya hanya pada bahan penggunaan rangka nya, kita dapat memilih apakah rangkanya akan menggunkan stainless atau besi.

     3. Railling Tangga Stainless

        Pada dasarnya railling tangga stainless hampir sama dengan railling tangga besi, railling tangga stainless juga memiliki dua model yaitu railling tangga stainless minimalis serta railling tangga stainless modern. Untuk model bahan pun tidak jauh berbeda dengan railling tangga besi, railling tangga stainless biasanya menggunakan bahan stainless hollow serta stainless pipa.

     4. Rilling Tangga Kayu

        Railling tangga kayu merupakan jenis railling tangga klasik. Skarang ini railling tangga kayu sudah jarang yang memakai, tetapi bukan berarti sudah jadul atau kuno melainkan bahan utama untuk pembuatan railling tangga kayu sulit didapat dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Sekarang kayu dengan kualitas bagus cukup sulit didapatkan, selain itu harganya pun cukup mahal.

        Kami dari Permata Kusen Aluminium menawarkan beberapa pemasangan railling tangga terbaru. Kami juga menawarkan pemasangan lainnya dengan kualitas serta garansi pemasangan.

Produk Yang Kami Tawarkan


  • Pemasangan Kusen Aluminium
  • Pemasangan Pintu Aluminium Kaca
  • Pemasangan Partisi Ruangan
  • Pemasangan Kanopi Kaca
  • Pemasangan Railling Tangga
  • Pemasangan Pagar
  • Pemasangan Tralis
  • Pemasangan Atap Baja Ringan
  • Pemasangan Kitchen Set
  • Pemasangan Lantai Parquet
  • Pemasangan Wallpaper Dinding
  • Dan Lain Lain
        Permata Kusen Aluminium juga melayani konsultasi mengenai harag, ukuran serta gambar secara gratis baik melalui telepon maupun langsung datang ke lokasi pemasangan. Kami memberikan pelayanan pemasangan dengan kualitas yang baik serta garansi pemasangan, ini menjadikan konsumen kami merasa aman dan nyaman mempercayakan proyeknya kepada kami.


Untuk Informasi Pemesanan Dapat Menghubungi:

Telepon       : 0812 2285 7966
Whatsapp    : 0812 2285 7966
Alamat        : Bukit Permata Cimahi Blok E5 no.44
Email          :ragasukmarimbawan01@gmail.com








Komentar