Kusen Aluminium Murah

Solution of Building
022 20685812



Kusen Aluminium Murah



        Kusen Aluminium Sekarang banyak sekali dipergunakan didalam bidang konstruksi bangunan. Banyak manfaat serta kelebihan yang dimiliki kusen aluminium dibandingkan dengan kusen kayu. Selain itu, kusen aluminium juga mampu bersaing dalam segi harga. Kita dapat memilih perbandingan harga dengan kualitas kusen aluminium yang kita inginkan.

        Banyak perumahan serta bangunan lainnya yang sekarang ini menggunakan kusen aluminium. Selain proses pemasangannya yang terbilang cukup mudah, kusen aluminium nya dalam waktu pemasangannya terbilang relatif singkat serta cepat. Untuk kualitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski sistem pemasangan dari kusen aluminium hanya menggunakan kekuatan sekrup fischer serta lem sealant, daya tahan kekuatannya mampu bertahan puluhan tahun serta kuat dari goncangan.


Kusen Aluminium Murah




        Kusen aluminium memiliki dua macam jenis, yaitu kusen aluminium ukuran 3 inci serta kusen aluminium dengan ukuran 4 inci. Untuk pilihan warna, produksi pabrik kusen aluminium menyediakan beberapa pilihan warna standarnya, yaitu silver, putih, hitam, coklat coating, coklat doff (coklat coffie), serta hitam doff. Sekarang juga telah hadir warna terbaru yang disediakan oleh pabrik kusen aluminium yaitu warna serat kayu. Warna serat kayu sendiri terdiri dari beberapa macam, yaitu warna serat kayu jati, warna serat kayu eboni, serta warna serat kayu kelapa.

        Cukup banyak manfaat dari kusen aluminium diantaranya, kusen aluminium tahan rayap serta tidak lapuk, kusen aluminium mudah dibersihkan serta tidak perlu melakukan pengecatan berkali kali, dan yang terakhir kusen aluminium tahan lama atau awet serta tidak akan karat.

        Kami dari Permata Kusen Aluminium menyediakan berbagai pemasangan kusen aluminium murah, bongkar pasang kusen aluminium, jasa kusen aluminium serta pemasangan lainnya dengan kualitas pemasangan yang baik serta garansi pemasangan. Ini tentu menjadikan konsumen kami merasa nyaman mempercayakan proyeknya kepada kami.

Produk Yang Ditawarkan
  • Pemasangan Kusen Aluminium
  • Bongkar Pasang Kusen Aluminium
  • Pemasangan Pintu Aluminium Kaca
  • Pemasangan Jendela Aluminium
  • Pemasangan Pintu Lipat
  • Pemasangan Kaca Tempered
  • Pemasangan Kitchen Set Aluminium
  • Pemasangan Pagar
  • Pemasangan Kanopi
  • Pemasangan Partisi Ruangan
  • Pemasangan Railling Tangga
  • Pemasangan Balkon Dan Lain Lain
        Permata Kusen Aluminium juga memberikan pelayanan konsultasi pemasangan, harga kusen aluminium, gambar serta pengukuran secara gratis baik melalui telepon maupun langsung datang ke lokasi pemasangan.

Informasi Pemasangan Serta Konsultasi:

Email           : ragasukmarimbawan01@gmail.com







        

Komentar

  1. Lokasi nya dimana pak

    BalasHapus
  2. Untuk informasi serta konsultasi pemasangan dapat langsung melalui telepon ataupun whatsapp.

    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Bisa bikin sekat ruangan pak memakai kaca

    BalasHapus

Posting Komentar