Pintu Aluminium Murah

Solution of Building

022 20685812

        Kusen aluminium sedang menjadi tren dalam pembangunan sebagai alternatif pengganti kusen kayu. Salah satu kelebihan kusen aluminium yaitu tahan lama serta anti rayap dan tidak lapuk. Selain itu kusen aluminium juga mampu bersaing dalam segi model, model kusen aluminium terbilang cukup bagus, minimalis serta mudah diaplikasikan ke dalam bentuk bangunan.

Pintu Aluminium Murah



        Selain kusen aluminium, ada juga beberapa model pintu serta jendela yang terbuat dari aluminium. Pintu aluminium sendiri biasanya sering dipadukan dengan kombinasi material kaca. Rangka dari pintu aluminium mampu menopang beban kaca dengan baik serta kuat. Untuk harga pun, pintu aluminium murah dibandingkan dengan pintu kayu yang standar kuaitasnya bagus.

Jenis Pintu aluminium

        Pintu aluminium terbaru terbagi menjadi beberapa jenis model, diantaranya:

1. Pintu Aluminium Swing: Jenis pintu aluminium ini standar ketika kita buka hanya bisa membuka satu arah dan lagi tidak dapat menutup secara otomatis.

2. Pintu Aluminium Geser: Jenis pintu aluminium ini juga hampir sama dengan pintu pintu geser standar lainnya.

3. Pintu Aluminium Floorhiges: Pintu aluminium jenis ini hampir sama cara buka tutupnya dengan pintu swing standar. Perbedaan nya terletak pada engsel. Untuk engsel pintu ini mampu membuat pintu bisa dibuka dua arah serta dapat menutup kembali dengan otomatis setelah kita buka tanpa harus mendorong untuk menutupnya.

4. Pintu Aluminium Lipat: Pintu aluminium lipat biasanya sangat cocok dipergunakan untuk askes keluar masuk halaman belakang maupun askes menuju taman dalam rumah.

5. Pintu Aluminium Pivot: Pintu aluminium pivot memiliki engsel yang penempatannya terletak pada tengah pintu. Pintu jenis ini ketika dibuka akan membagi space nya menjadi dua bagian yaitu setengah bagian ke dalam serta setengah lagi bagiannya keluar. Pintu jenis ini biasanya dipegunakan hanya untuk pemanis ruangan atau berfungsi sebagi sirkulasi udara menuju halaman taman maupun kolam renang ruangan.

6. Pintu Aluminium Spandrel: Pintu aluminium spandrel biasanya hanya diperuntukan untuk kamar mandi atau pintu menuju ruangan gudang.


Pintu Aluminium Murah

7. Pintu Aluminium Panel: Pintu aluminium panel memiliki kekuatan yang kokoh serta lebih padat dari pintu jenis aluminium spandrel. Pintu ini biasanya dipergunakan untuk pintu utama rumah atau pintu kamar didalam ruangan.

        Kami dari Permata Kusen Aluminium menawarkan pemasangan pintu aluminium terbaru untuk customer yang sedang membutuhkan dengan harga yang bervariatif serta kualitas pemasangan bergaransi. Kami juga menawarkan beberapa pemasangan lainnya. Serta kami menawarkan konsultasi, daftar harga pintu aluminium maupun pengukuran dengan gratis baik melalui handphone maupun langsung datang ke lokasi pemasangan.

Produk Yang Ditawarkan:
Informasi Pemesanan Dan Konsultasi

Email           : ragasukmarimbawan01@gmail.com




Komentar